Thursday, December 20, 2007

Go holiday... (day 2)

Ngelanjutin cerita liburan kita...

Day 2
Hari kedua di Bali diisi dg naik kapal selam oddisey. Jam 8.30 pick up service sudah dtg menjemput, Gavan lsg memilih duduk didepan menemani om supir. Perjalanan cukup jauh,waktu tempuh sekitar 1.5 jam.
Tiba di Amuk Bay tempat dimana tuh kapal berlabuh,kita disambut dg welcome drink..segeerr. Stlh dibekali dg pelampung dan di brief ttg penyelamannya,kita naik boat menuju kapal selamnya.
Kedalaman penyelaman kira2 30 feet atau 105 km. Guess what? Sebagian besar yg ikutan disitu adalah bule2,sementara kita cuma minoritas,saat itu hanya ada 2 keluarga yg turis domestik dari 36 orang yg ikut.
Masya Allah indah bgt dibawah sana.. Tiba2 ada 2 org penyelam yg membawa makanan ikan,shg ikan2 itu mau mendekat dg kapal selam. Ada nemo,dory,rainbow fish dan patrick the starfish (tau patrick kan? Itu loh temennya spongebob..).
45 menit penyelaman, kita kembali ke permukaan dilanjutkan dg makan siang.. Mmm.. Yummy.. Main dish adalah seafood (ya iya laahh.. Secara dideket laut gitu..). Gavan..jgn ditanya deh, excited bgt.. Abis makan kita balik ke hotel.


Sekitar jam 4 kita ke pantai,yg cuma disebrang hotel. Gavan minta main body board. Body board itu papan utk surfing cuma versi kecilnya,yg makenya tengkurep diatas papan dan akan meluncur kalo kena ombak. Wah, seru bgt.. Sampe2 Gavan sok tau,maunya berdiri kayak om2 yg main surfing itu.. Ha3x.. Belum bisa ya.


Main terus sambil nunggu sunset. Sunset di Bali kira2 jam 6.30 (malem bgt yee..), tapi sayang mendung! Sunsetnya gak full, ketutup awan.. Kecewa? Iya sih, tp msh ada hari esok..
Stlh mandi.. We went for dinner, ke kuta food court sampingnya kamasutra, kayaknya tempat baru deh nih.. Well, nice place, byk pilihan makanan dan open air. O iya,dr hotel kita naik delman dan pulang naik taksi..

Bersambung lagi yaa ke day 3..

No comments: