Wednesday, December 26, 2007

Go holiday.. (day 3)

Lanjut liburan di hari ke-3.

Mulai hari ketiga, kita sewa mobil, rencanannya mau ke krobokan dan tanah lot.

Habis sarapan, berenang dan mandi, kita mulai perjalanan.

Gavan berenang

Krobokan ternyata gak jauh2 amat ternyata yaa... tujuan di krobokan adalah restoran laluciola, yang katanya temen mama pantainya baggguuusss banget. Eh, keterusan kita sampe ke kudeta, balik arah lagi, ternyata masuk ke laluciola harus lewat pura petitenget. Setelah ayah parkir mobil, kita turun... Wowww.... pantai emang bagus bener, pasir putih dan tidak begitu ramai.

Karena belum makan siang, kita masuk ke dalam restorannya dan memesan makanan. Mama kira makanannya makanan tradisional bali, tapi ternyata makanan itali, harga.. hmmm lumayan mahal deh, tapi karena udah terlanjur ya sudah lah kita pesen makanan... Ayah pesen sandwich, mama pesen risotto, sedangkan Gavan pesen lasagna... Nunggu makannya lamaaaa banget... sampe2 Gavan ga sabar. Pas giliran makanan datang, hujan deres turun... yah gagal deh main2 dipantainya... :( Tapi ayah ambil beberapa gambar disitu.

Silhoutte Gavan di Laluciola Resto - Krobokan

Pantai Krobokan

Selesai makan, bayar lanjut ke tanah lot. Perjalanan +/- 1 jam dan sampailah kita ditanah lot jam 15.30. Ternyata air sudah pasang untuk menuju sumber air tawar yang ada di pura-nya, kira2 sepaha orang dewasa, Gavan gak bisa lewat deh. Kata petugasnya " Ayo dek, digendong aja", wah si Bapak ini gak tau apa ya kalo berat... hehehe. Ya udah kita main dibawah aja.

Ayah dan Gavan di Tanah Lot

Mama dan Gavan di Tanah Lot

Gavan in action di tebing Tanah Lot

Setelah itu sambil nunggu sunset, kita jalan ke atas dan nongkrong deh salah satu warung sambil minum es kelapa dan ngemil french fries.

Ket. kedua gambar: Ayah dan Gavan di warung Made, Tanah Lot, nungguin sunset

Sunset yang cantik, tapi tetep mendung... :)

Ket. gambar: Sunset di Tanah Lot

Bersambung lagi ah ke day 4...