Monday, December 17, 2007

Go holiday... (day 1)

Hai... hai... Dah luaaamaa banget nih ga pernah posting di blog... hehehe... terinspirasi sama blog-nya temenku, jadi deh pengen update2 cerita ttg my little rascal lagi...

Liburan tahun ini kembali kita adakan... tujuannya adalah B.A.L.I. hehehe... as usual. Gavan yg udah mulai sekolah beneran (tahun lalu soalnya cuma sekolah2an... hehehe..), minta izin ke ibu gurunya utk tidak masuk sekolah selama 4 hari. Jadilah kita pergi mulai tgl 4 Desember sampe pulang ke Jakarta tgl 8 Desember 2007.

Day 1:
Start from 4 Desember pagi, ke bandara, diiringi oleh hujan yg mengguyur jakarta sejak malam harinya, cari taksi susah... akhirnya baru berangkat dari rumah jam 8 pagi... eng... ing... eng... pesawat sih jam 10.50, jalanan macet!... di ps minggu aja kita stuck selama +/- 1 jam!! maaannn... !!

Sampe-lah kita di bandara jam 10.05, counter check-in sudah ditutup, tapi msh bisa lah kita check in...krn ada petugas air asia yg teriak2 "denpasar.. Denpasar.." yg tandanya msh bisa check in. Masuklah kita bertiga ke ruang tunggu, pesawat delay +/- 1 jam. Kejadian lucu wkt si ayah berdiri di dpn pintu menuju pesawat,lsg diserbu oleh para penumpang lain yg tiba2 ikutan antri dibelakangnya.. Di kira dah mau boarding, ha3x ketipu ni yee..tau sendiri kan klo air asia tuh berebut kursi.. Rusuh deh! Dan akhirnya take off..

Welcome to Bali! Sampe bandara ngurah rai, byk terlihat tentara yg dg sigap dan tegap berdiri menjaga keamanan,maklum pas barengan konferensi perubahan iklim soalnya.. Ketika kita lewat di dpn salah satu tentara itu,tiba2 Gavan berhenti dan bilang spontan dan dg lugunya "patung ya ma?" ha3x.. "bukan nak!" dan tuh tentara bergerak dan Gavan lsg ngacir ketakutan..Stlh ambil bagasi kita lsg menuju hotel di wilayah kuta,namanya kuta seaview cottage.. Tempatnya ok lah dan day 1 ini kita tutup dg main di pantai dan makan malam di pizza hut..

Bersambung ya ceritanya.. Biar gak kepanjangan..