Wednesday, December 19, 2007

Spiderman

Gavan: Ma, beliin aku baju fantasi dong...

Mama: Baju fantasi apa sih? Baju gambar apa?

Gavan: Itu baju yang kayak power ranger ato spiderman...

Mama: Loh kan udah punya... Nih kan... (sambil aku ambil baju2 milik Gavan)

Gavan: Iiihh... Mama bukan yang kayak gitu, yang kayak benerannya...

Mama: Hmmmm... ooooo... yg bajunya power ranger gitu? Mana ada yang cukup, Nak? Kamu kan sudah besar... (hehehe... pdhal karena bodynya yang besar maksud aku)

Gavan: Yah... (nadanya nada kecewa...)

(aku paling ga tahan nih, kalau Gavan dengan muka memelas dan suara kecewa kayak gini...)

Mama: Ya udah, nanti kalau kita ke ambas, kita cari yaa....

Gavan: Yess!!

Singkat cerita, ketika kita ke ambas

Mama: Van, ini nih baju fantasinya, gambar spiderman (aku menunjuk ke sebuah baju yg digantung...)

Gavan: Waaaa... iya Ma... aku suka spiderman...

Mama: Tunggu ya aku tanya dulu, ada ukuran utk kamu apa gak? Mbak, mbak, baju kayak gini paling besar nomor berapa?

Si Mbak: Nomor 14 bu...

Mama: Cukup ga untuk dia?

Si Mbak: Dicoba aja... (sambil mengeluarkan baju nomor 14 itu)

Mama: Yah... ga cukup Van, nih lihat, iya kaaan...

Gavan: Yaahhh... (nada kecewa). Kita cari di toko lain aja Ma, siapa tau ada yang besar...

Mama: Ok deh... tapi kalau gak ada gak boleh nangis yaa... Ma kasih ya Mbak...

Sampai lah di toko lain...

Mama: Mbak, baju kayak gini paling besar nomor berapa?

Si Mbak: Nomor 14

Mama: Gak ada yang lebih besar lagi?

Si Mbak: Ga ada Bu... tapi coba aja dulu, nih tinggal yang spiderman...

Mama: Wah cukup gak ya Van? Coba deh di rangkap, kayaknya yang ini lebih besar dari yang tadi itu...

(tak diduga dan tak dinyana... cukup!! Alhamdulillah... :))

Gavan: Cukup Ma... Iya kan... aku mau yang ini yaa...

Mama: Berapa ini Mbak?

Si Mbak: Rp 55 rb...

Mama: Yah, kirain 35-an

Si Mbak: Gak kurang lagi Bu...

Mama: Mahal Van... kita cari tempat lain aja

Gavan: Gak mau! aku maunya yg ini...

(wah udah deh, gawat de nih... pasti si Mbak jual mahal...)

Mama: Ya Van.. jgn gitu dong... (tetep gak mau pergi si Gavan). Ya udah Mbak, kurangin dikit deh... 50 ya

Si Mbak: Gak bisa bu...

Mama: Yah... kali ini si Mbak dapet untung deh, anaknya dah keburu jatuh cinta ma ni baju... ya udah mbak yg ini aja...

Sampai di rumah, bajunya mau langsung dipakai sama Gavan, tapi mama bilang harus dicuci dulu kan baru dari toko. 15 menit kemudian:

Gavan: Udah kesring belum Ma bajunya...

Mama: heeee... dicuci aja belum...

Gavan: Yaaa... aku udah pengen cepet2 pake niiihh

Mama: Ya udah di doble aja yaa...

Gavan: Iya... iya...

Nah, pada mau lihat spiderman kelebihan makan kan? Nih foto2nya...

1 comment:

rafadafi said...

gavan...baru ada nih spiderman overweight. ati2 kalo lagi merayap ya....