Wednesday, December 26, 2007

Happy mother's day

Hari Sabtu tgl 15 Desember 2007 yang lalu, ada acara Family Day dan Hari Ibu KB/TK Islam Al Azhar 2 di TMII.
Acara mulai jam 8 pagi, dimulai dengan pembacaan ikrar oleh siswa/siswi, diteruskan dengan pemberian hadiah hari Ibu dari anak2 untuk mamanya.
Dipanggil kelas per kelas, dan begitu tiba kelasnya Gavan, mama dan ayah diminta naik ke atas panggung yang kemudian anak2 mendatangi orang tuanya masing2. Nih hasil karya Gavan

Di karya ini ada tulisan ibu gurunya yang menceritakan ttg Mom and Me, isinya begini:
"Mama Adrianti Rahmadiah adalah nama mamaku. Aku dan mama sering jalan2 ke Ambassador dan beli jajanan makanan. Dirumah aku dan mama main PS2. Mama suka masak "mie" kalau "mba" sedang tidak ada. Tapi mama bilang aku tidak boleh makan banyak2, padahal enak loch. Happy Mother's day and Love you."
Jadi mama cuma bisa masak mie ya? huhuhuhu... ya sudah lah...
Nah kalau karya yang ini, kalung buatan Gavan. Waktu Gava memberikan kalung ini ke mama, dia sambil bilang "Ini karyaku sendiri lo Ma, tidak dibantu Bu Guru, aku bikinnya lama deh, soalnya masukkinnya satu2.."
hmmm... terharu? iya sih, tapi ga sampe biru kok... hehehehe...
Dan yang tak diduga adalah si Ayah... Kok bisa2nya ya dia pake baca puisi di panggung? walaupun baca-nya gak sendirian... Isi puisinya yaa tentang istri lah... Na, waktu Ayah baca puisi, si Gavan dari pinggir panggung teriak2 deh... "Ayah Adi, Ayah Adi, Ayah Adi..." hahahaha... lucu. Setelah selesai baca puisi, para suami turun dari panggung sambil bawa bunga mawar... eh tapi kok banyak ya yg dikasih bunga mawar? wah playboy juga nih sih Ayah... :)

No comments: